Berita

Firman: Mental Bertanding Pelita Jaya U-11 Siap Jalani IJL U-11

anakbola.net – Pelita Jaya Soccer School U-11 saat ini tengah mempersiapkan diri menjalani Indonesia Junior League (IJL) U-11. Pada kick off yang akan bergulir di lapangan Arhanud Tangerang, Banten hari Minggu (6/9) nanti, ‘The Young Guns‘ dijadwalkan menghadapi SSB Laskar Pelangi. Masih di hari yang sama, di pertandingan kedua Pelita Jaya U-11 akan menantang Java Soccer.

Pelatih Pelita Jaya U-11 Dede Firmansyah menyatakan bahwa ana-anak asuhnya siap mengarungi IJL musim ini.

“Untuk anak-anak Insyaallah siap menghadapi kondisi apapun. Namun harus diakui terkait persiapan masih ada beberapa anak-anak U-11 yang belum dapat datang ke lapangan untuk mengikuti sesi latihan,” ujar Dede Firmansyah.

Skuat Pelita Jaya Soccer School U-11 yang akan menjalani IJL U-11. (Foto: Raden Tani Aninggrat)

Sementara itu dari aspek mental, para pemain Pelita Jaya U-11 Dede menilai bahma mereka sudah siap buat melakoni seluruh laga di IJL U-11 tersebut.

“Dari segi mental saya rasa anak-anak telah siap untuk mengikuti ajang ini. Apalagi ada beberapa pemain yang sebelumnya sudah pernah turun di kompetisi IJL,” imbuhnya.

Dengan kondisi tersebut, mencoba realistis Dede pun tidak ingin memasang target muluk kepada timnya. Kendati demikian ia berharap pemain asuhannya bisa tampil dan bermain sesuai materi yang didapat saat berlatih. Sedangkan kepada orang tua Dede juga menyampaikan apresiasi serta berharap memperoleh dukungan penuh dari para orang tua siswa atau pemain. (MM)

Baca Juga:  Berkah FC Menang Perdana Kontra Ac One FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker