Serba Serbi

Apa Kata Mereka #3: Bermodalkan Pengalaman di PSSI, Bung Towel Cocok Jadi Sekjen PSSI

anakbola.net – Mempunyai latar pengalaman dalam kepengurusan PSSI, Tommy Welly atau yang populer dengan panggilan ‘Bung Towel’ dianggap mampu menggantikan Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Penilaian tersebut datang dari Papang Arfandi, Ketua Sabet FC Depok, Jawa Barat.

Bagi Papang yang juga tifosi Inter Milan, kepiawaian Tommy Welly dalam mengupas permasalahan sepak bola Indonesia dengan konfrehensif dan lugas merupakan modal besar untuk mengurusi PSSI.

Papang Arfandi

Yang cocok sebagai calon Sekjen PSSI adalah Tommi Welly. Karena kemampuannya berbicara menunjukkan beliau sangat mengerti tentang persoalan sepak bola nasional. Apalagi Bung Towel pernah menjabat di kepengurusan PSSI cuma lupa sebagai apa (Direktur Pengembangan Sepakbola dan Direktur Kompetisi PSSI, red),” ujar Papang menguraikan alasannya memilih Bung Towel.

Senada dengan Papang, agen pemain asing Dirwan asal Depok, Jawa Barat ini juga menjagokan Bung Towel dipilih menjadi Sekjen PSSI yang akan datang. Menurut Dirwan yang kerap menyuplai pemain-pemain asing pada kompetisi ‘Liga Tarkam’ di wilayah Jabodetabek itu Bung Towel mempunyai gagasan yang cukup baik untuk membangun kejayaan persepakbolaan Indonesia.

Dirwan (Kiri)

Saya menjagokan Tommy Welly menjadi Sekjen PSSI. Saya menganggap Bung Towel memiliki pemahaman akan sepak bola nasional, juga mempunyai ide-ide bagus buat membangun sepak bola nasional,” tutur Dirwan. (WW)

#ApaKataMereka

Baca Juga:  Hari Anak Nasional 2020: Pesan Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto Untuk Pembinaan Sepak Bola Usia Dini
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker