Berita

Beri Semangat Pesepakbola Belia, Ketum PSSI Rilis Himbauan Via Vlog

anakbola.net – Meningkatnya jumlah korban yang terinfeksi virus Corona, dan kian meluasnya lingkup wilayah yang terpapar membuat klub atau sekolah sepak bola meniadakan latihan rutin bersama bagi pesepakbol belia.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap perkembangan sepak bola usia dini Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memotivasi mereka lewat video pendek, merilis video pendek (vlog) untuk memotivasi para pesepakbola belia atau siswa sekolah sepak bola (SSB) yang ‘diliburkan’ atau sedang menjalani program stay at home.

Beri Semangat Pesepakbola Belia, Ketum PSSI Rilis Himbauan Via Vlog

“Saya Ketua Umum PSSI, Mochmad Iriawan menghimbau untuk adik-adik di seluruh sekolah sepak bola atau SSB untuk sementara tetapla berlatih dirumah, karena pandemi virus corona saat ini semakin meluas”.

Mochamad Iriawan juga berpesan agar para pesepakbola yang sedang ‘diliburkan’ dari latihan rutin untuk disiplin berlatih, dengan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih melalui pembelajaran jarak jauh.

“Latihan di rumah! dan ikuti intruksi para pelatih kalian agar skill adik-adik semuanya tetap terjaga, dan siap bermain kembali jika musibah ini sudah berakhir,” imbuh Mochamad Iriawan.

Menutup pesannya di dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu, Ketum PSSI ini menekankan kembali untuk para pesepakbola belia senantiasa menjaga kesehatan dan selalu tetap di rumah saja. (MM/BSD)

#StayAtHome #TrainingFromHome #IndonesiaKuat #IndonesiaBisa #PSSIJaya

Baca Juga:  'Libur' Kompetisi 3 Pemain PSIS Semarang Rintis Bisnis Pakaian
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker