Berita

MU Siap Tantang 2 Tim Tamu di Lapangan PTPN II Muliorejo

anakbola.netMuliorejo United (MU) bakal menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu Revers FC dan FF Alumni Brigjen Katamso dalam laga bertajuk Friendly Match-Super Sunday, Minggu (7/1) nanti. Duet pelatih MU, Pak Alin dan Bang Jack berharap timnya meraih hasil manis saat bermain di kandang sendiri, di Lapangan PTPN II, Desa Muliorejo, kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Selaku tuan rumah, skuat Muliorejo United siap menunjukkan perfoma maksimal di dua pertandingan mendatang. Dalam sepekan terakhir, tim pelatih terus menggenjot para pemain dengan menu latihan fisik. Sementara dari segi teknik dan takti permainan, termasuk kerjasama dan koordinasi tim sejauh ini sudah sangat matang.

MU Siap Tantang 2 Tim Tamu di Lapangan PTPN II Muliorejo
MU Siap Tantang 2 Tim Tamu di Lapangan PTPN II Muliorejo
Sigit Santoso alias Minan, striker andalan Muliorejo United.

Bagi ketiga klub yang akan bertanding, ini merupakan pertemuan pertama mereka. Sehingga diprediksi pertandingan akan menyuguhkan tontonan yang seru. Pasalnya masing-masing tim akan bersaing merebut kemenangan perdana. Kembalinya striker Sigit Santoso yang akrab dengan sapaan Minan, semakin menambah daya gedor MU buat menembus benteng pertahanan tim lawan. Menjadi salah satu tumpuan di lini depan, peran Minan tentu amat vital dalam membukukan skor.

Di luar aspek kompetisi atau persaingan, friendly match tersebut sejatinya digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi di antara klub-klub sepak bola yang ada di Sumatera Utara, teristimewa di kabupaten Deli Serdang.

Menghadapi Revers dan FF Alumni, MU bakal menurunkan dua tim terbaiknya. Tim pertama yang diarsiteki Pak Palin akan mengusung formasi 4-4-2 dengan komando di lapangan dipercayakan kepada Pitop sebagai kapten tim. Sedangkan untuk tim kedua, ban kapten akan disematkan di lengan Risky Batak, dengan Bang Jack sebagai pelatih. Berbeda dari tim pertama, Bang Jack lebih memilih memakai pola 3-5-2 bagi Risky dan kolega. (RED)

Baca Juga:  Andesta FC Tantang Bruge FC di Final OKU Mini League
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker