Berita

Tampil Impresif Di Laga Ujicoba, Mulia Reborn FC Kemas 4 Gol Di Kandang Young Star FC

anakbola.net – Pemain Mulia Reborn FC tampil impresif di laga ujicoba melawan Young Star FC, Minggu (9/8). Tak tanggung-tanggung, meskipun bermain di kandang lawan, Mulia Reborn berhasil mengemas 4 gol. Sedangkan tuan rumah tak mampu membalas sebiji gol pun.

Laga baru berjalan 3 menit, solo run Rizki Adhar mengawali keunggulan Mulia Reborn dengan mencetak gol perdana di pertandingan ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola Young Star, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara itu Mulia Reborn sangat mendominasi jalannya laga.

Sebelum turun minum pemain Mulia Reborn FC Frendy berhasil menggetarkan gawang Young Star di menit ke-25. Gol Frendy tersebut sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Usai jeda, Mulia Reborn merotasi beberapa pemain. Keputusan ini diambil selain untuk menambah daya gedor dengan pemain yang lebih bugar, juga untuk menambah menit bermain bagi anggota tim.

Di babak kedua ini, tim tamu kembali mencetak angka melalui eksekusi penalti oleh Alfi. Terus gigih menggempur dinding pertahanan lawan, Frendy sukses mencatatkan brace setelah untuk kali kedua ia mampu menyarangkan bola ke gawang Young Star.

Saat wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 4-0 buat kemenangan Mulia Reborn FC tidak berubah. (BSD)

Baca Juga:  Mayang City Menang 2-1 di Kandang Mencirim United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker