Berita

Muliorejo United Sambut Tantangan Purwo FC di Pekan ‘Boxing Day’

anakbola.netMuliorejo United tengah menjalani jadwal pertandingan yang padat. Dalam sepekan ini saja sudah dua laga yang dilakoni oleh tim asuhan duet Pak Alin dan Bang Jack. Hanya butuh empat hari buat recovery, para pemain MU bakal menjamu Purwo FC, di kandang sendiri, Lapangan PTPN II Desa Muliorejo, kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Minggu (25/7) sore.

Meski sekadar friendly match, MU tak ingin kehilangan gengsi di pertemuan perdana dengan Purwo. Oleh karena itu jelang kick off, persiapan tim terus dimatangkan. Kebugaran fisik pemain menjadi fokus dalam latihan yang digelar.

Muliorejo United Sambut Tantangan Purwo FC di Pekan 'Boxing Day'

Dipilihnya Purwo sebagai lawan sparing menurut pelatih MU karena tim besutan Coach Denny Suparno itu merupakan kesebelasan yang sangat solid. Keistimewaan lainnya, mereka diperkuat pengawa-penggawa dengan jam terbang tinggi nan kaya pengalaman. Selain aspek teknis tersebut, tujuan lainnya adalah untuk memperkokoh silaturahmi antara klub-klub sepak bola yang ada di Sumatera Utara, khususnya di kabupaten Deli Serdang.

Dua laga prestasi akan dimainkan dalam latih tanding kali ini. Menghadapi Purwo akhir pekan nanti (25/7), Tim Muliorejo United A akan dikomandani Arjuna. Sebagai pelatih Pak Alin akan menerapkan skema 4-4-2 buat mengatasi perlawanan Purwo.

Sedangkan untuk tim Muliorejo United B, Risky Batak “Juntak” didaulat sebagai kapten tim. Berbeda dengan koleganya, Bang Jack selaku pelatih memilih mengusung formasi 3-5-2 dengan mengandalkan “Duo Linglung”, yakni Indra Alimajupasaribu dan Deddy di lini depan. (RED)

Baca Juga:  Wira Quattrick, MU Kalahkan MT. Medan Barat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker