Berita

Lolos ke Babak 8 Besar, Namorambe FC Tak Gentar Hadapi Nama Besar Pemain Saba Bangun FC

anakbola.net – Namorambe FC telah memastikan langkah mereka ke putaran 8 besar Turnamen Piala Ketua IPK Johor usai menyudahi pertandingan melawan Pakpak United melalui drama adu penalti (skor 4-3), Sabtu (17/10). Keberhasilan melaju ke babak berikutnya menjaga asa Cipta Maulana ‘Bacin’ dan kawan-kawan untuk sampai ke final.

Di babak 8 besar, Namorambe akan berhadapan dengan Saba Bangun FC yang dijadwalkan pada Sabtu (24/10) pagi. Laga kedua klub tersebut bakal digelar di Lapangan Kwala Bekala, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Meski memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal Piala Ketua IPK Johor, pelatih Namorambe FC Eno Sembiring dan Suheri Daud yakin tim asuhannya bisa mengalahkan Saba Bangun.

“Kans Namorambe FC tuk menang cukup besar, karena kami punya starting line up yang lengkap pada laga menghadapi Saba Bangun FC. Walaupun tim lawan dihuni mantan-mantan pemain PSMS Medan U-15 yang pernah menjadi runner up turnamen Edy Rahmayadi Cup 2016, para pemain tetap optimis bisa mengatasi lawan,” ujar Eno Sembiring.

“Kami pun sudah melihat pertandingan Saba Bangun FC di babak 16 besar lalu. Berdasarkan pengamatan, maka yang perlu diwaspadai ialah lini tengah dan lini depan mereka. Tapi dengan kualitas dan kesiapan tim hal tersebut bisa diatasi semuanya. Apalagi anak-anak Namorambe saat ini dalam kondisi fit seratus persen,” lanjutnya.

Pemain Namorambe FC saat mengalahkan Pakpak United di babak 16 besar Piala Ketua IPK Johor, Sabtu (17/10).

“Kami, Tim Namorambe FC tidak akan gentar dengan nama besar mantan-mantan pemain PSMS U-15 tahun 2016. Oleh karena itu untuk pertandingan hari Sabtu (24/10) besok, seluruh pemain dan tim pelatih sudah sepakat tuk memenangkan pertandingan ini, sehingga melaju ke semifinal. Saya yakin kalau anak-anak bisa ikut instruksi tim pelatih maka kami bisa memetik kemenangan,” ugkap Suheri Daud menambahkan.

Baca Juga:  2 Gol Sutrisno Bawa Midi United Menang Lawan Putra Megah

Menurut Eno pihaknya telah mempersiapkan tim agar tampil dalam performa terbaik. Oleh karena itu selama sepekan para pemain digenjot dengan menjalani latihan fisik, taktik dan strategi. Termasuk pula membenahi kelemahan dalam finishing yang masih menghantui Namorambe disaat bertanding melawan Pakpak United. (BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button