Berita

Ngaco Squad Boyong Trofi Juara Halalbihalal

anakbola.net Ngaco Squad memastikan gelar juara Trofeo Halalbihalal yang dihelat di Arifmou Mini Soccer, Kota Depok, Jumat (4/6) malam. Tim besutan Coach Boyo Kecil dan asisten pelatih Cobhe sukses mengungguli pesaingnya, Evoluzine dan ST FC.

Ngaco Squad Boyong Trofi Juara Halalbihalal

Dari empat laga yang dilakoni, Ngaco mengumpulkan 7 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali seri. Di ajang ini Ngaco tampil ciamik dengan kerjasama antar lini yang solid. Kokohnya benteng pertahanan yang diawaki Indra Boray cs berulangkali berhasil mematahkan serangan demi serangan dari tim lawan.

Demikian pula performa kiper Aday dan Azis yang bergantian dimainkan begitu piawai mengamankan gawangnya. Sementara itu, produktifnya barisan penyerang ditopang dengan soliditas pemain di lini tengah dalam build up serangan.

Bangi Ngaco dengan menjuarai turnamen segitiga ini, mereka telah mengoleksi dua trofi sepanjang tahun 2021.

“Ini merupakan trophy kedua kami tahun ini. Dengan prestasi tersebut kami akan terus meningkatkan mental bertanding dan menjaga kekompakkan team,” ucap Andy sang manajer tim Ngaco Squad.

Dewa, ofisial Ngaco menambahkan terdapat pemain yang mengalami cedera sepanjang tampil di trofeo.
“Walau ada beberapa pemain kami yang cedera ringan, tetapi hal ini menjadi bagian dari kebahagian yang senantiasa menuntut pengorbanan,” imbuh Dewa menyemangati rekan-rekannya. (RED)

Baca Juga:  Cekatan Di Bawah Mistar, Bagas Kiper Cadangan Yang Terampil Meracik Kopi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker