Berita

Ngaco Squad dan Dua Plus FC Berbagi Kemenangan

anakbola.netNgaco Squad kembali mengarungi laga ujicoba, Sabtu (30/1) sore. Bertanding di Lapangan KONI Depok, tuan rumah, Dua Plus FC berhasil memaksakan kedua klub saling berbagi kemenangan.

Dalam pertemuan ini kedua klub ini, pertandingan dilaksanakan menjadi Pool A dan Pool B. Selanjutnya disepakati pertandingan berlangsung dengan durasi waktu 2×30 menit.

Ngaco Squad dan Dua Plus FC Berbagi Kemenangan

Pada match pertama, Ngaco Squad A yang datang sebagai tamu tampil penuh semangat dan percaya diri sejak kick off. Ditambah dengan keberpihakan Dewi Fortuna, membuat mereka mampu menyarangkan bola ke gawang lawan dengan leluasa.

Membangun serangan melalui kedua sayap, anak-anak Ngaco mampu melahirkan banyak peluang gol. Ngaco membuka keunggulan lewat gol Abenk, menyambut umpan terobosan dari Rendy ‘Embul’. Lolos dari perangkap offside, Abenk dengan enteng menggetarkan jala gawang lawan.

Ngaco Squad dan Dua Plus FC Berbagi Kemenangan
Line up tim Ngaco Squad A.

Berselang sepuluh menit kemudian, Ngaco A kembali merobohkan pertahanan Dua Plus sekaligus menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Sergio yang mencetak gol, memanfaatkan umpan manjad dari Andry. 0-2 Ngaco memimpin sementara di babak pertama.

Selepas turun minum, tim tuan rumah mulai bangkit untuk memberikan perlawanan sengit. Tekanan demi tekanan yang dilakukan, seringkali merepotkan lini belakang Ngaco. Tak tinggal diam dengan serangan yang dibangun Dua Plus, Ngaco berhasil memperbesar keunggulan menjadi 0-3. Rendy yang sukses menceploskan bola, mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari umpan terobosan Aray, pemain yang disapa Embul itu dengan tanggap menyongsong derasnya bola.

Sampai dengan peluit terakhir dibunyikan wasit, tak ada lagi gol yang lahir dari masing-masing kubu.

Hasil berbeda justru diraih Ngaco B saat melakoni laga pamungkas. Tim ini harus menelan kekalahan dari Dua Plus B. Penampilan yang melemah dari penggawa-penggawa Ngaco B, berakibat serangan yang dibangun kerap putus saat membentur tembok pertahanan Dua Plus.

Baca Juga:  Persiapan Tampil di Gapetos League, Eleven Party FC Jalani 2 Laga Ujicoba

Sebaliknya Dua Plus mampu mengambil alih permainan. Dalam satu kesempatan, gelandang andalan Dua Plus yang bernomor punggung 9 dengan gesit bisa mengecoh dan melewati kawalan ketat tiga pemain Ngaco. Dengan dingin, pemain tersebut menendang bola dengan keras hingga bersarang ke gawang tamunya. Meski mendapat perlawanan yang lumayan, Dua Plus menyudahi babak pertama dengan skor 1-0.

Menjalani babak kedua, koordinasi di lini pertahanan Ngaco B menghadapi masalah. Dimana miskomunikasi di antara para pemain belakang lebih sering terjadi. Ditambah lagi dengan cedera yang dialami pilar mereka, Irfan Mahbub membuka celah bagi juru gedor Dua Plus untuk menambah gol.

Ngaco Squad dan Dua Plus FC Berbagi Kemenangan
Line up tim Ngaco Squad B.

Memanfaatkan keroposnya benteng pertahanan Ngaco, skuat Dua Plus tanpa kesulitan berarti sukses menjaringkan bola hingga dua kali berturut-turut.

Belum puas dengan keunggulan 3-0, Dua Plus FC terus-menerus mengobrak-abrik lini pertahanan Ngaco. Alhasil 2 menit jelang bubaran, si Cilik yang memenangkan duel dengan Watimena, kiper Ngaco berhasil mencetak gol tambahan. Papan skor kembali berubah, 4-0 untuk kemenangan Dua Plus FC. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker