Berita

Ngaco Squad Menang Besar Pasca Training Session

anakbola.net – Ngaco Squad sedang dalam kondisi on fire saat melakoni laga away ke markas Sansino FC, di Lapangan RBB Ragajaya, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jumat (16/7). Mereka menang 5-2 atas tuan rumah.

Berstatus sebagai tim tamu, Ngaco tampil penuh percaya diri meski sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama. Pada menit ke-9 Sansino FC mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemainnya dijatuhkan di kotak terlarang. Striker Sansino yang mengeksekusi tendangan dari titik dua belas pas berhasil menjebol gawang.

Tak memberi kesempatan Sansino unggul lebih lama, Ngaco mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Rizal. Ngaco bahkan dapat membalikkan keadaan setelah pemain Sansino terlihat handball oleh wasit di area penalti. Jams yang diutus mengambil tendangan dengan dingin menyarangkan bola ke gawang lawan.

Tertinggal 1-2, pasukan Sansino terus menekan dan nyaris menyeimbangkan skor. Beruntung penjaga gawang Aday cukup sigap menangani shooting keras dari pemain Sansino.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Ngaco sukses menambah skor berkat gol yang dicetak Ado. Pemain sayap Ngaco Squad ini dengan lincah menggiring bola memasuki pertahahanan lawan dan melepaskan shooting dengan kaki kirinya.

Tak ingin mengalami kekalahan di kandang, bomber Sansino FC berhasil menembus gawang Ngaco dengan tendangan keras dari tengah lapangan. Papan skor pun berubah, 2-3 masih Ngaco Squad memimpin.

Merespon gol balasan dari Sansino, penggawa Squad yang baru usai menjalani training session melancarkan serangan balasan terstruktur dan sistematis. Alhasil kiper Sansino dipaksa memungut bola dari gawangnya. Kali ini giliran Irfan Mahbub yang menyumbangkan gol.

Pemain-pemain Ngaco yang baru saja keluar dari ‘Kawah Candradimuka’ seperti tak memberi ampun kubu Sansino. Jelang laga berakhir, jangkar pertahanan Ngaco Qnoy yang memanfaatkan bola reboud turut mencetak gol buat kemenangan timnya. (RED)

Baca Juga:  Menang 5-1 Atas Klibir FC, Putra Lengkong Perpanjang Rekor Kemenangan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button