Berita

Ngaco Squad Ukir Kemenangan Perdana di Kandang

AnakBola – Menjamu Kita KitaFC di kandang sendiri, Lapangan Lamer, Depok, Minggu 30/1) Ngaco Squad mengukir kemenangan perdana laga home pada musim 2022. Dikomandani pemain senior, Gupank, tim tuan rumah  tanpa kompromi langsung menekan pertahan sang tamu.

Berhasil mengurung pertahanan lawan, pada menit ke-30, gol Praja lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti membuat Ngaco mengungguli Kita Kita. Skor  1-0 mampu dipertahankanhingga turun minum.

Memasuki babak kedua Kita Kita FC mulai merubah strategi. Jual-beli serangan tak terhindarkan, sehingga pertandingan berjalan kian sengit dan seru. Pada menit ke-62 Kita Kita dapat menyamakan kedudukan berkat gol gelandang serang mereka, Dika.

Beruntung bagi pasukan Ngaco selang delapan menit kemudian bisa kembali unggul. Bermula dari skema bola mati, Praja (70’) mencetak brace dengan tendangan bebas yang terarah ke pojok kanan gawang. Hingga peluit akhir pertandingan skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan Ngaco Squad sebagai team home.

Rencana, Cobhe Wattimena dan kolega kembali melakoni friendly match pada Selasa (1/2) untuk menghadapi Lamer FC di Lamer Stadium, Cipecang.(RED)

Baca Juga:  Launching Jersey Edisi 2021, Binaputra FC Melawat ke PS Pedamaran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button