Berita

Nico Siap Bersaing Rebut Posisi Lini Depan Timnas U-19

anakbola.net – Dengan bekal pengetahuan dan pengalamannya berlatih di ‘benua biru’ Eropa Alfriyanto Nico berharap dirinya bisa mengisi satu posisi di lini depan Timnas U-19. Selama mengikuti program Garuda Select di Inggris dan Italia sepanjang Oktober 2019 – Maret 2020 Nico mampu menunjukkan ketajaman dengan 8 gol yang dilesakannya ke gawang lawan.

Nico Siap Bersaing Rebut Posisi Lini Depan Timnas U-19

Striker muda milik Persija Jakarta itu optimis dengan pencapaiannya tersebut kehadirannya dapat menjadi tumpuan dan andalan Timnas U-19.

“Saya selalu merasa optimistis, termasuk untuk diberi kesempatan mengikuti TC,” tutur Nico dilansir dari SuperSoccer, Senin (15/6).

Kendati sejauh ini belum ada tanda-tanda pemanggilan oleh Pelatih Kepala Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, pemain yang mengidolakan Bambang Pamungkas ini senantiasa disiplin berlatih. Merebaknya wabah virus Corona tak menyurutkan kerja keras Nico demi menggapai mimpinya membela Garuda Muda di ajang Piala Asia U-19, Oktober mendatang.

Sikap optimistisnya tak pernah luntur, apalagi PSSI terus melakukan pemantauan terhadap talenta-talenta muda, termasuk jebolan Garuda Select. Meskipun sampai dengan hari ini, dari 24 pemain Garuda Select angkatan kedua, baru satu yang dipanggil Tae-yong, yakni penjaga gawang andalan Persib Bandung U-16, Erlangga Setyo.

“Kalau sudah rezeki, pasti tak akan ke mana. Bagi saya yang terpenting adalah tetap latihan menjalankan semua progam, baik dari tim pelatih Garuda Select maupun Persija,” ujarnya penuh semangat. (BSD)

Baca Juga:  Risky Sudirman Bidik Satu Tempat Di Skuat Timnas U-19
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker