Berita

Nil Maizar: Persela Tidak Ingin Buru-buru Persiapkan Tim

anakbola.net – Menyusul lampu hijau dari PSSI yang memutuskan untuk kembali menggulirkan kompetisi Liga 1 2020, beberapa klub sudah mulai bergerak cepat mempersiapkan skuat-nya. Namun tidak demikian dengan Persela Lamongan. Pelatih Persela Nil Maizar mengungkap masih menunggu instruksi dari manajemen klub.

Meskipun demikian Nil mengatakan anak-anak asuhnya siap buat kembali melakoni sisa laga musim ini. Karena itu dengan perlahan Persela mulai menata kembali kekuatan timnya demi menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang sempat dihentikan sementara waktu karena alasan keadaan darurat bencana non alam COVID-19.

Nil Maizar: Persela Tidak Ingin Buru-buru Persiapkan Tim

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu pun menerangkan bahwa dalam waktu dekat Persela akan menggelar koordinasi antara antara tim pelatih dengan manajemen.

“Kami siap untuk ikut. Segera kami susun program dan koordinasi dengan manajemen,” papar Nil Maizar.
Namun Nil, belum mau berkomentar lebih lanjut terkait langkah klub menatap lanjutan kompetisi tersebut. Mengingat banyak aspek yang perlu menjadi pertimbangan dan ditinjau dengan cermat, terutama terkait dengan kondisi new normal.

Nil berharap lewat koordinasi unsur pelatih dan manejemen Persela, dapat menghitung resiko dan keuntungan atas langkah yang akan diambil agar menghasilkan keputusan yang terbaik.

Karena itu Nil dapat memaklumi jika pihak manajemen Persela Lamongan tidak ingin tergesa-gesa dan gegabah dalam mengambil tindakan. Sedangkan lanjutan Liga 1 direncanakan diputar kembali sekitar bulan September atau bulan Oktober.

“Nanti kami akan melihat dulu, apa yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk tim dengan kondisi sekarang ini,” lanjutnya.

“Tidak bisa terburu-buru, tapi ada plan pasti agar hasil maksimal jika kompetisi dimulai bulan September atau Oktober,” imbuhnya, mengakhiri. (BSD)

Baca Juga:  44 Orang Ikuti Rapid Test di 'Kandang Singa' Arema FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker