Berita

Off FC Menangi Laga Vs Bina Remaja

AnakBola – Laga Persahabatan tersaji di lapangan Garam Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (7/3/2022) mempertemukan Off FC vs Bina Remaja (BR) berkesudahan dengan skor 2-1. Pada pertandingan tersebut kedua kesebelasan bermain dengan format waktu 4×20 menit

Mengawali permainan Off FC langsung mengambil inisiatif serangan untuk membongkar lini pertahanan lawan. Kreasi serangan yang dibangun duet Robi sebagai pembagi bola dan Madun si gelandang pengangkut air di lini tengah berhasil mendikte Bina Remaja.

Off FC Menangi Laga Vs Bina Remaja

Walau lebih mendominasi dengan penguasaan bola, tim yang bermarkas di PSGS Gunung Sindur itu sempat kepayahan mencetak gol. Upaya memberi tekanan ke area belakang BR yang solid kerap diredam sehingga belum membuahkan peluang gol. Sebaliknya lawan justru mampu melancarkan balasan sporadis lewat skema serangan balik diawali trough pass cepat membelah jantung pertahanan Off FC.

Berkat kerja keras, percobaan tiada henti yang dilakukan Robi dan kawan-kawan berujung hasil manis. Memanfaatkan kemelut di depan gawang BR, sontekan kecil dari Alif membawa Off memimpin sementara 1-0.

Tak memberi ruang bagi BR mengembangkan permainan, penggawa-penggawa Off tak mengendurkan gempurannya. Berada di bawah pressure membuat pemain Bina Remaja melakukan pelanggaran. Tendangan keras Robi dari luar kotak penalti tak kuasa ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang BR, sehingga bola yang terlepas disambar Ari Bodong. Off menggandakan keunggulan menjadi 2-1.

Keasyikan memburu gol menjadikan pemain di sektor belakang Off lengah. Tak menyia-nyiakan kesempatan, pasukan Bina Remaja mengeksploitasi celah yang terbuka itu. Kembali mengandalkan counter attack cepat mereka bisa menjebol gawang Off. Namun skor 2-1 untuk kemenangan Off FC tidak berubah sampai peluit panjang menutup laga ini. (PN)

Baca Juga:  Suai FC Wadah Solidaritas Karyawan PT Subang Autocomp Indonesia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker