Berita

Dalam Keadaan On Fire, Pasukan Arhanud 11 Menang 5-0 atas Factory Star FC

anakbola.net – Arhanud 11 FC masih berada di jalur positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga yang dilakoni di markasnya. Catatan tersebut bertambah panjang usai menang 5-0 atas Factory Star FC dalam laga Friendly Match, Minggu (13/12). Dalam pertandingan tersebut, Hendri mencatatkan namanya sebagai penjaring gol terbanyak lewat brace (2 gol) yang disarangkannya.

Menjamu Factory Star di Lapangan Wira Bhuana Yudha (Batalyon Arhanud 11/WBY) Binjai Sumut, Willy dan kawan-kawan mendapat perlawanan sengit di sepanjang babak pertama. Hingga water break kedua kesebelasan harus puas bermain nir gol (0-0).

Mengambil inisiatif serangan di paruh kedua pertandingan, Tim besutan coach I Nyoman Bayu Sena yang menerapkan formasi 4-3-3 sukses mencetak gol cepat di menit ke-46 yang dicetak oleh Riki. Tiga menit berselang giliran Nuriman (49′) yang menorehkan namanya di papan skor. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Skuat Arhanud 11 FC mengamankan gawangnya dari pemain lawan.

Mendominasi permainan, Arhanud  terus memborbardir benteng pertahanan lawan. Alhasil Hendri berhasil memberbesar skor menjadi 3-0 di menit ke-57. Pada menit ke-69 pergerakan Dana mampu menggetarkan gawang Factory. Terus mengurung pemain-pemain Factory, serangan Arhanud tak kunjung usai. Menjelang pertandingan berakhir, Hendri mencetak gol keduanya. 5-0 Arhanud menyudahi perlawanan Factory Star.

Kepada anakbola.net Wahyu Bachtiar ofisial sekaligus penjaga gawang Arhanud 11 mengungkapkan jika ia dan rekan-rekannya sangat puas dengan hasil pertandingan persahabatan tersebut. Masih menurut Wahyu kemenangan ketiga dari lima pertandingan terakhir timnya dapat diraih karena seluruh pemain dalam keadaan on fire (siap tempur).

Para pemain Arhanud 11 FC (belakang) dan Factory Star (depan) jelang kick off.

Berikut daftar pemain Arhanud 11 FC: Wahyu Bahtiyar (GK), Beruh, Idhar Soleman, Jaya Putra, Aryo Sapto, Dana, Willy (C), Zulpansyah, Van Agil, Try Wira, Jahuri. Di posisi pemain cadangan terdapat, Hendri Setiawan, Anan Kurniawan, Danang, Azmi Rudiansyah, Riki Saputra, Azmi Munir, dan Nuriman. (RED)

Baca Juga:  Fourty United Menang Mudah Di Laga Tandang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button