Berita

Open Tournament Youviter Cup 2020 Siap Digelar

anakbola.net –  Sebanyak 16 klub akan berkompetisi memperebutkan trofi dan uang pembinaan pada gelaran Open Tournament Youviter Cup 2020. Rencananya turnamen perdana yang diselenggarakan klub sepak bola yang bermarkas di Lapangan YFC Sako Pedado, Youviter FC ini dihelat pada tanggal 25 Juli 2020 mendatang.

Menggunakan sistem setengah kompetisi, setiap klub dapat mendaftarkan pemain tanpa adanya pembatasan umur. Selain itu panitia pelaksana menerbitkan regulasi pertandingan, yakni mensyaratkan para klub peserta hanya menyetor 25 nama pemainnya. Dengan membatasi sebanyak 18 pemain yang dapat dicantumkan dalam line up pada setiap laga.

Logo Youviter Cup 2020. (Foto: https://www.instagram.com/youviterfc.sako/)

Seluruh rangkaian turnamen akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu. Dengan memainkan dua partai di setiap hari pertandingan.

Kemudian demi menjamin sportifitas dan fair play seluruh laga di ajang Open Tournament Youviter Cup musim pertama ini akan dipimpin wasit dari Asosiasi Kota PSSI Palembang.

Untuk diketahui, sebelumnya di penghujung bulan Juni lalu Youviter FC sukses menyelenggarakan mini turnamen yang diikuti sebanyak empat tim. Menurut Baher Wibowo, salah satu panitia penyelenggara Youviter Cup 2020, sampai dengan Sabtu (18/7) pagi sudah 13 klub yang mendaftar sebagai peserta. Baher optimis jika jumlah peserta sesuai dengan kuota yang telah ditentukan. (BSD)

Baca Juga:  96 Pelatih Terima Lisensi B Diploma
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker