Berita

Open Turnamen Inkopad Cup I Ditunda Karena PPKM

anakbola.net – Sebagai wujud kepatuhan dan partisipasi masyarakat dalam mempercepat penanganan wabah virus Corona, panitia penyelenggara Open Turnamen Inkopad Cup I Tahun 2021 mengumumkan bahwa ajang tersebut ditunda untuk sementara waktu. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Panitia Inkopad Cup I Dwiky Rahmat H, Kamis (14/1) malam.

“Dengan berat hati, kegiatan ini harus di pending dulu. Keputusan ini kami ambil menindaklanjuti seruan dari Bupati Bogor mengenai pengaturan penyelenggaraan turnamen sepak bola dimasa pandemi COVID-19. Penundaan tersebut juga sebagai kepatuhan pegiat sepak bola dalam terkait diberlakukannya Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali, termasuk daerah kami (Kabupaten Bogor, red),” terang Dwiky.

“Mengenai jadwal kick off turnamen tersebut akan kami informasikan kembali bilamana situasi telah kondusif,” sambungnya.

Bogor, Ade Yasin tengah melakukan patroli dan inspeksi mendadak (Sidak). (Foto: bogorkab.go.id)

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 16 tim sepak bola asal Kabupaten Bogor bakal mengikuti Open Turnamen Inkopad Cup I tahun 2021 yang akan dihelat Lapangan Inkopad Tajurhalang, Kabupaten Bogor pada tanggal 16-17 Januari 2021. (RED)

 

Baca Juga:  Peduli Warga Terdampak Pandemi COVID-19, Somplak FC Bagikan Paket Bansos
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button