Berita

Oposisi FC Amankan Posisi Di Papan Atas Klasemen Sementara Mini Liga Brother Cup

anakbola.net – Memetik kemenangan di pekan pertama, skuat Oposisi FC berhasil mengamankan posisi di peringkat ketiga klasemen sementara Mini Liga Brother Cup Season 2. Pada laga perdana yang berlangsung di Stadion Luar Atletik Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (30/8) Samsul Jr dan kawan-kawan mengungguli Lundu FC dengan skor tipis 2-1.

Sempat berada dalam tekanan dari pemain-pemain Lundu FC sejak kick off, Oposisi justru unggul terlebih dahulu di babak pertama. Melalui skema serangan balik di menit ke-20, Deny Ariansyah memaksa kiper Lundu FC memungut bola dari gawangnya sendiri.

Tertinggal 0-1 dari Oposisi, anak-anak Lundu berusaha menyamakan skor. Meskipun pertandingan berjalan dengan ketat, tetapi hingga jeda tak ada gol tambahan yang tercipta oleh kedua kesebelasan.

Usai turun minum Lundu FC yang mengambil inisiatif serangan membuat pemain Oposisi sulit mengembangkan permainan. Serupa dengan babak pertama, pemain asuhan Coach Mussa Jr itu kembali mengandalkan counter attack untuk merobek jantung pertahanan Lundu. Memasuki menit ke-70 serangan balik dari Oposisi FC berbuah gol bunuh diri (own goal) akibat kecerobohan pemain Lundu yang hendak menghalau bola. Papan skor pun berubah 2-0, Oposisi memimpin sementara.

Lundu FC pada gilirannya berhasil mencetak satu gol jelang bubaran, membuat skor menjadi 2-1. Hingga wasit Enyeng meniup peluit panjang, skor tersebut tidak berubah. Dengan hasil tersebut Oposisi FC mengemas nilai 3 poin. Kendati memiliki poin sama dengan pemuncak klasemen Pandawa FC dan Bata FC di posisi kedua klasemen sementara, namun produktifitas gol oposisi lebih rendah dari kedua tim tersebut. (BSD)

 

Baca Juga:  Ilham Bakti Rizkiawan: Dari Satria Cipta FC, Wakili Indonesia ke Ghotia Cup, Swedia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker