Berita

Osvaldo Haay Latihan Penuh Semangat Sambut Kembalinya Liga 1

anakbola.net –  Bersiap menyambut digulirkannya kembali kompetisi Shopee Liga 1 2020, Striker Persija Jakarta Osvaldo Haay kian semangat menjalani latihan mandiri. Osvaldo yang saat ini tengah berada di kampung halamannya, Jayapura, Papua mengatakan dirinya sudah tidak sabar lagi ingin berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola di tanah air tersebut.

Top scorer cabang olah raga sepak bola pada SEA Games 2019 itu tak ingin berleha-leha, karena tidak banyak waktu lagi buat melakukan persiapan. Jika sesuai rencana maka Liga 1 musim ini akan dilanjutkan bulan September nanti.

Osvaldo Haay Latihan Penuh Semangat Sambut Kembalinya Liga 1

Demi menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh, Osvaldo mengaku kerap berlatih yang dibaginya menjadi dua sesi, yakni di pagi dan sore hari.

“Saya rutin berolahraga pagi dan sore. Pada pagi hari sering ke Pantai Hamadi untuk joging dan menjaga stamina. Saya juga berlatih core untuk penguatan otot,” tutur mantan pemain Persebaya ini seperti dilansir dari lamana Liga Indonesia.

Jauh dari pelatih dan rekan setimnya di Persija, bukan merupakan masalah besar bagi Osvaldo menjalani latihan secara mandiri.

“Kalau sore hari, biasanya saya berolahraga bersama dengan agenda naik gunung,” lanjutnya

“Saya beruntung karena alam Papua sangat indah dan dapat dimanfaatkan untuk berolahraga,” ujar Osvaldo Haay mengakhiri. (RED)

Baca Juga:  'Restart' Liga 1, Pelatih Bali United Berharap Protokol Kesehatan Dipatuhi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker