Berita

Panji Mahendra Cetak Hattrick, PS Pindad Menang 5 Gol

AnakBola  PS Pindad melangkah sempurna di pekan pertama Piala H. Umuh Muchtar KU-15. Menghadapi Sindos pada laga perdana Grup B, Minggu (5/6) pagi, M. Farsha Putra Arkan dan kawan-kawan meraih kemenangan lima gol tanpa balas.

Bertanding di Stadion Lodaya, Kota Bandung, Pindad leading lewat gol cepat Panji Mahendra (9’) dan Faris Alfaridji (10’). Terus mengurung pemain Sindos di areanya, anak-anak asuh Muhammad Yuza (Head Coach) dan Rangga Gusti Alviansyah (Pelatih Kiper) tak memberi kesempatan pemain lawan berkembang.

Mereka kian memperlebar jarak berkat dua gol tambahan yang dicetak Panji (15’, 23’). Parade gol Skuat Pindad ditutup dengan aksi Sandy Meilana yang menyarangkan bola ke gawang Sindos di menit ke-60.

Para pemain Seven Three FC tengah menyimak instruksi pelatih. (Foto: @ smart.project)

Pada Kompetisi Divisi I PSSI Kota Bandung Kelompok Umur U-15 ini tergabung di Grup B bersama Sindos, Tunas Rifo, Sutiono Lamso, Kewalram, dan PSAD. Tim ini merupakan bentukan bersama PS Pindad dan SSB Seven Three FC untuk mengarungi Piala H. Umuh Muchtar yang bergulir sejak 4 Juni hingga 11 September 2022 mendatang. (BSD)

Baca Juga:  SSB SevenThree FC Apresiasi Langkah BISA Promosikan Pemain Muda
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button