Berita

Semangat Pantang Menyerah, Pelita Jaya U-8 Raih Gelar Juara

AnakBola – Skuat Pelita Jaya Soccer School usia 8 tahun, mengarungi turnamen HUT Permata Curug dengan penuh semangat. Meski anak asuhan Harry Bakir tidak terlalu diunggulkan pada ajang ini, namun mereka sanggup merengkuh gelar juara.

Bermaterikan pemain-pemain binaan sendiri, tim berjuluk The Young Guns mengawali laga di Grup B dengan menorehkan kemenangan. Bertanding di Lapangan Permata Curug, Gunung Sindur, Bogor, Minggu (17/10), anak-anak Sawangan ini mencetak clean sheet saat mengalahkan Putra Ralin dengan skor 3-0.

Masih dengan semangat pantang menyerah, Pelita Jaya U-8 melanjutkan tren positif di pertandingan kedua. Dengan penuh antusiasme mereka memperagakan permainan ciamik sehingga menang 2-1 atas SSB Bojong Sari.

Penampilan pemain Pelita Jaya U-8.

Sayangnya, pada partai ketiga, Pelita Jaya harus mengakui kedigdayaan SSB Jayakarta Serpong dengan skor tipis 2-3. Walau kalah tipis, namun Pelita Jaya berhasil menjadi pemuncak klasemen sekaligus mewakili grup B ke babak final. Di partai puncak, SSB Permata Curug yang mengunci juara grup A menjadi lawan Pelita Jaya.

Melakoni laga pamungkas, pasukan Harry Bakir kembali bermain cemerlang dan semangat juang nan tinggi. Berkat strategi dan bimbingan pelatih berpengalaman, anak-anak Pelita Jaya U-8 sukses mengungguli 3-1 tim tuan rumah.

Harry Bakir, pelatih Pelita Jaya U-8 (berdiri, kanan).

“Mental dan semangat bertanding sangat baik, sehingga strategi dan arahan dari saya dengan mudah mereka lakoni di lapangan,” jelas Harry Bakir bangga.

“Apalagi support para orang tua di sisi lapangan, membuat anak-anak selalu memberikan kemampuan terbaik yang berbuah hasil terbaik di setiap pertandinganm,” lanjut Harry menutup percakapan dengan AnakBola. (MM)

Baca Juga:  Idolakan Joe Hart, Fathan Impikan Jadi Kiper Kelas Dunia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker