Berita

Parade Gol di Laga SSB Bunda Persaci U-15 Kontra SSB Perkasa Muda

anakbola.net – Setelah sempat tertunda karena situasi pandemi virus Corona, Bogor Junior League U-15 melaksanakan kick off di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (20/3). Pada ajang yang memperebutkan piala Bupati Bogor Ade Yasin itu, tim SSB Bunda Persaci U-15 tampil digdaya mengungguli SSB Perkasa Muda dengan skor 8-0.

Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan pelatih Yudhi dan Sabin (pelatih kiper) mengungguli rival-rivalnya di Grup B. Bunda Persaci U-14 yang mengemas 3 angka bertengger di posisi teratas. Sedangkan Tunas Kabo mengikuti di posisi kedua dengan 3 poin namun kalah selisih gol.

Meski berhasil meraih poin sempurna, coach Raga Jauhari yang memimpin bidang teknik di SSB Bunda Persaci menilai masih terdapat beberapa kelemahan. Berdasarkan catatannya para pemain belum tampil optimal.

“Kami melihat anak-anak belum bermain lepas, terkesan malu-malu saat di lapangan. Karena itu tim pelatih akan memberi perhatian lebih agar mental bermain mereka semakin mantab. Di samping itu koordinasi antar pemain juga belum begitu rapi. Bahkan Ibu Sulistiowati selaku pemilik SSB Bunda Persaci yang hadir menyaksikan, sempat memacu semangat dan mengistruksikan kepada siswa didiknya agar bertanding dengan rileks, serta tetap respect terhadap pemain lawan,” ungkapnya.

“Namun saya juga puas dengan hasil yang diraih siswa didik kami. Dan pencapaian ini berkat kerja kerasa dari para pelatih, yakni coach Yudi dan coach Sabin,”. Sambung Raga.

Berikut ini daftar tim yang tergabung di Grup B: SSB Bunda Persaci U-15, Tunas Kabo 3, Tunas Mekar Cibungbuli, Citras Pukad, dan Perkasa Muda. (RED)

Baca Juga:  Lewat Comeback ICR FC Hentikan Langkah Rockstar ke Semifinal
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker