Berita

Parade Gol Pelita Jaya SS Saat Menjalani Laga Ujicoba Lawan SMPIT Taruma Bekasi

anakbola.net – Mengisi kekosongan jadwal Indonesia Junior League U-13 yang tertunda karena faktor cuaca, Pelita Jaya Soccer School mematangkan strategi permainan dengan melakukan ujicoba melawan SMPIT Taruma Bekasi.

Kedua kesebelasan adalah kontestan IJL U-13 namun berbeda grup. Saat ini SMPIT menduduki posisi Runner up di Grup D. Laga berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan Pelita Jaya SS. Selain itu pemain Pelita Jaya Turva berhasil mencetak hattrick untuk timnya. Sementara itu Handaru, Fadlan dan Aqmal juga turut menambah pundi-pundi gol bagi Pelita Jaya.

“Laga ujicoba bagus untuk pemain agar lebih bisa mencoba beberapa alternatif strategi yang saya terapkan” terang Armen Bakir ketika ditemui anakbola.net disela-sela pertandingan, Minggu (8/11).

“Saya juga bisa mencoba beberapa pemain yang selama ini belum beradaptasi dengan tim, mudah2an laga-laga ujicoba semakin membantu mereka beradaptasi dalam sebuah tim” tutup Armen.

Pada laga ujicoba tersebut, The Young Guns melawat ke basis SMPIT. Pertandingan ini berlangsung dengan durasi 4×25 menit. MM

 

Baca Juga:  Kalah Penalti, Langkah Miranda FC di Gadungan Cup 2023 Terhenti
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button