Berita

Andalkan Penyerang Muda, Patumbak FC Tantang JRM FC di 8 Besar PFC Ramadhan Cup 2022

AnakBola – Fase penyisihan grup Patumbak FC Ramadhan Cup 2022 telah usai digelar. Tuan rumah yang menjadi runner up Grup C berhasil lolos ke delapan besar setelah di laga pamungkas menuai hasil seri 1-1 kontra Nusira.  Pada babak knock out ini, tim asuhan Fatur akan menantang juara Grup A, JRM FC di  Lapangan Patumbak Dusun 4 Gang Mesjid, kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Minggu (30/1) pukul 16:15 WIB.

Berjumpa JRM yang dihuni banyak pemain bagus, manajemen Patumbak FC meminta coach Fatur menerapkan strategi mumpuni buat mengatasi permainan lawan. Rencana Doni Syahputra dan kawan-kawan akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3 di pertandingan nanti. Melalui skema itu mereka berharap bisa mencetak gol cepat.

Andalkan Penyerang Muda, Patumbak FC Tantang JRM FC di 8 Besar PFC Ramadhan Cup 2022

Mengandalkan kreativitas tiga gelandangnya, Patumbak ingin sebanyak mungkin menguasai bola dan mengalirkannya ke lini serang. Ditopang pemain-pemain muda di lini depan yang memiliki kecepatan dan kelincahan menjadi senjata buat mengancam jantung pertahanan JRM. Diharapkan dengan tekanan tersebut pemain belakang JRM kewalahan dan melakukan kesalahan yang dapat melahirkan peluang menjaringkan bola.

Oleh coach Fatur, ujung tombak Patumbak FC dipercayakan pemain belia Reza sebagai eksekutor. Kemudian dibantu Bayu (sayap kiri) dan Yudha (sayap kanan) untuk mengirimkan umpan silang kepada Reza. Selain itu ia juga meminta para pemainnya selalu disiplin dan berkonsentrasi penuh di sepanjang pertandingan. Terutama dalam mengawal areal pertahanan sendiri. Karena mereka harus mewaspadai serangan balik yang dilancarkan JRM. (RED)

Baca Juga:  Zahra Sang Penari Di Lapangan Bola
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker