Berita

Jelang Libur Lebaran, PB Putra Buana Gelar Latihan Bersama PSB Takenaka

AnakBola – Sebelum menikmati masa libur lebaran para pemain PB Putra Buana masih menjalani sesi latihan bersama. Bertempat di Lapangan Pasar 10 Helvetia, kota Medan, Jumat (29/4) sore mereka menghadapi lawan sparing, yakni PS Brigade Takenaka. Hasilnya skuat Putra Buana menang tipis 1-0 berkat gol yang dijaringkan Nasta.

Kepada AnakBola pelatih PB Putra Buana Anto Ritonga mengatakan sesi latihan terakhir di bulan Ramadhan ini difokuskan kepada aspek fisik.

“Latihan bersama Takenaka bertujuan untuk memperbaiki sekaligus menjaga kebugaran stamina pemain. Apalagi beberapa pemain kami, seperti Rachmat Hidayat, Rafi Angga, Wiganda Pradika, Bayu Uca, dan Hardi Kuproy baru saja pulang ke homebase setelah mengarungi Liga 1 dan Liga 2. Demikian pula pemain lain yang sempat berlaga di Liga 3. Melalui latih tanding diharapkan kekuatan fisik mereka meningkat sehingga siap kembali mengikuti kompetisi,” ujar Coach Anto.

Pemain PB Putra Buana. (Foto: WK Photograph)

Menanggapi performa tim asuhannya saat bertemu Takenaka, Anto cukup puas. Dimana penggawa Putra Buana tetap dengan karakternya, yaitu bermain sederhana dan tak mau mengalah begitu saja saat kehilangan bola.

Ia juga menekankan agar setiap pemain senantiasa serius menghadapi siapapun yang menjadi lawan. Karena jika ada pengecualian, sikap itu akan terbawa dalam permainan, termasuk saat tampil di liga. (BSD)

Baca Juga:  Sebelum Menatap Bogor Champion League, RCI Bogor Gelar Laga Ujicoba vs Marfish FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button