Berita

Mendominasi Laga, Peduli Sesama Menang 4-2 atas Nurhidayah

anakbola.net – Peduli Sesama FC (PSFC) tampil luar biasa saat menghadapi Nurhidayah FC. Dalam laga yang tersaji di Lapangan Gapen Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang, Kamis (11/2) sore, tim besutan Surya Wiyoko mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2.

‘Duel’ yang dipimpin wasit Ihwan Aban ini berlangsung seru. Jual beli serangan di antara kedua tim membuat pertandingan diwarnai hujan gol. Dari enam gol yang tercipta, PSFC yang mendominasi permainan berhasil mengemas empat gol. Abi Laksono (25′), Agung Irawan (50′), Helmi Aldika (70′), dan Jaka Wahyudi (80′) menjadi pemain PSFC yang membobol gawang lawan. Sementara skuat Nurhidayahnya hanya sanggup mencetak dua gol untuk memperkecil selisih skor.

Sukses Hari Damanik dan kolega memenangkan pertandingan, mendapat apresiasi dari pelatih Peduli Sesama FC coach Surya Wiyoko. Namun Surya juga menyoroti aspek komunikasi antar pemain yang sedikit bermasalah.

“Secara keseluruhan tim sangat bermain bagus walau striker lawan cukup merepotkan lini pertahanan kami. Hanya ada beberapa kali terjadi salah komunikasi di antara pemain,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Gagal Melenggang Ke Babak Final, Barito FC Pasir Bunut Putri Rebut Peringkat Ketiga
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button