Berita

Pekan #2 JPL: Curi Poin dari Permata Curug, Jaguar Bekasi Merangsek ke Papan Atas

AnakBola – Catatan gemilang dibukukan Jaguar Bekasi pada pekan kedua Jawara Premier League U-12. Sukses mencuri tiga poin dari Permata Curug Bogor membawa mereka merangsek dua tingkat ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 4.

Jalannya pertandingan yang berlangsung di Lapangan Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Kota Depok, Minggu (20/11) siang didominasi anak-anak Jaguar. Sesaat setelah tendangan mula, high presure langsung diperagakan buat mendikte Permata. Praktis sepuluh menit pertama laga menjadi milik Jaguar.

Tak ingin terkungkung dalam tekanan, perlahan-lahan skuat Permata mampu keluar dari tekanan. Pertandingan pun berjalan kian terbuka diwarnai aksi saling bertukar serangan. Tak ayal laga ini menyuguhkan tontonan yang menarik.

Jaguar pada gilirannya berhasil membuka ‘keran’ gol melalui kaki Narotama (15’). Unggul 1-0 membuat mereka bermain lebih lepas di menit-menit berikutnya. Ketajaman serangan dari Jaguar membuat gawang Permata Curug yang dikawal Akbar kebobolan untuk kedua kalinya. Skor 2-0 buat Jaguar menutup babak pertama.

Usai turun minum Permata belum juga bisa bangkit dari tekanan. Mereka tampak kepayahan dalam membangun serangan yang efektif. Sebaliknya lawan justru bertubi-tubi menyerang.

Sebelum pertandingan berakhir Jaguar Bekasi mengemas satu gol tambahan. Memaksimalkan skema serangan nan rapi dan mengejutkan, M Salahuddin melakukan solo run. Setelah meliuk-liuk melewati barisan permata Curug dengan tenang dia menjaringkan bola untuk memperbesar kemenangan timnya menjadi 3-0. (TIE)

Baca Juga:  Gesit Dan Cepat Menggiring Bola, Adam Jadi Penghasil Gol
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker