Berita

Pekan ke-3 JPL: CS Private Soccer Tergeser, Satria Cipta Meroket

AnakBola – CS Private Soccer masih belum terkalahkan dalam tiga laga beruntun. Terbaru mereka berbagi poin 1-1 dengan R. Soccer Training Camp pada matchweek ketiga Jawara Premiere League U-12 yang dihelat di Lapangan Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Kota Depok, Minggu (27/11) siang.

Walau membukukan hasil positif, namun Private Soccer turun dua tingkat ke posisi empat klasemen sementara JPL dengan nilai 5. Sementara itu lawannya, R. Soccer tetap bertahan di puncak klasemen dengan perolehan 7 poin.

Dari partai lainnya yang bergulir, Kabomania Muda SS menang 2-1 atas Permata Curug. Tambahan tiga poin membawa anak-anak Kabomania naik dua strip ke urutan tiga.

Tim lainnya yang turut memetik kemenangan pekan ini adalah Jaguar Bekasi saat menghadapi BIFFA (2-1). Berkat hasil tersebut, Jaguar kini ada di tangga kedua berkat tiga poin yang berhasil dikoleksi.

Melanhkah ke performa Satria Cipta FC. Setelah mengalami kekalahan di pertandingan perdana, anak-anak Saci mampu mengamankan tiga angka saat menyudahi perlawanan Gapura Talenta. Alhasil tim ini meroket dari dasar klasemen ke peringkat enam. (BSD)

Baca Juga:  SSB Bina Mandiri U-13 Raih Poin Sempurna Berkat Gol M. Rifky
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker