Berita

Pekan Kelima LRB: SSB Telkom Kembali Pimpin Klasemen

AnakBola – Memasuki pekan kelima Liga Remaja Balikpapan U-11, SSB Telkom sukses merebut kembali pimpinan klasemen dari Gubah FS. Hal itu dapat terwujud usai mereka menang 5-0 atas DR23 pada laga yang berlangsung di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 600/Raider, KM 8, Balikpapan, Minggu (19/6) pagi WITA.

Walau turun ke posisi kedua, Gubah punya perolehan nilai sama dengan Telkom, yakni 13 poin. Sang juara LRB musim lalu itu hanya kalah selisih gol setelah mengalahkan Bebanir dengan skor tipis 1-0.

Perubahan lainnya juga terjadi di zona big four. Kekalahan 1-3 dari Areba memaksa Kariangau bertukar tempat dengan Satria Kurma. Saat ini mereka harus turun ke tangga keempat klasemen. Sedangkan tambahan satu poin yang diperoleh Satria Kurma saat ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Teras FC mengangkatnya ke tangga ketiga.

Berbeda dari matchweek sebelumnya, pada putaran ini hanya menggelar delapan partai. Pasalnya pertandingan antara Bintang Timur dan GISS ditunda sementara waktu. Penundaan tersebut dikarenakan Bintang Timur tengah mewakili Kalimantan Timur mengikuti kejuaraan Fossbi di Kota Malang.

Sumber: Liga Remaja Balikpapan.

Adapun penghargaan best player of the week jatuh ke tangan pemain Gubah FS, Muhammad Fatir. Gol tunggal Fatir ke gawang Bebanir meneguhkan predikatnya sebagai top skor dengan total 8 gol yang disarangkan. (BSD)

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan kelima Liga Remaja Balikpapan U-11:
Krama Yudha 1-1 Superkids
DR23 0-5 SSB Telkom
Bebanir 0-1 Gubah FS
Bina Junior 0-3 Generasi 04
Mitra Teras FC 0-0 Satria Kurma
Areba 1-0 Kariangau
Persegra 0-0 Saliwunto
R3 1-0 PHM Total

Baca Juga:  Gubah FS Wajib Menang Demi Pangkas Jarak dengan Pimpinan Klasemen LRB U-11
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button