Berita

‘Restart’ Liga 1, Pelatih Bali United Berharap Protokol Kesehatan Dipatuhi

anakbola.net – Menyambut positif wacana terkait kelanjutan Liga 1 2020 pada bulan September atau Oktober mendatang, pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap protokol kesehatan new normal dipatuhi dengan baik. Menurutnya, kesehatan menjadi prioritas yang utama saat kompetisi kembali digulirkan.

“Saya pikir bagus jika Liga bisa mulai tahun ini. Tapi bagi saya yang terpenting adanya protokol kesehatan yang baik saat tim latihan dan jalani pertandingan. Semua perangkat pertandingan dan semua tim harus dijaga kesehatannya agar saat latihan dan pertandingan semua sehat dan berjalan dengan aman,” tukas pria yang akrab dengan panggilan Coach Teco ini.

Kendati terbuka opsi tentang akan dilanjutkannya Liga 1, coach Teco belum menyusun jadwal latihan bagi tim ‘Serdadu Tridatu’. Ia masih mempertimbangkan situasi yang terjadi saat ini. Selain itu Teco juga akan terlebih dahulu berdiskusi bersama manajemen klub.

Bila nanti latihan akan dilaksanakan, maka pelatih asal Brazil ini menghendaki pemberlakuan protokol kesehatan bagi timnya.

“Mengenai jadwal latihan saya akan berdiskusi dengan Manajemen. Menurut saya yang terpenting adanya protokol kesehatan. Semua pemain dan official tim sebelum balik latihan harus di test kesehatan terlebih dahulu agar semuanya berjalan baik,” terangnya.

Sembari menunggu kepastian akan jadwal latihan, pelatih dan pemain Bali United tetap menjalani komunikasi dan latihan dari kediaman masing-masing. Sehingga jika nanti ada aba-aba untuk kembali berkumpul para pemain berada dalam keadaan prima dan siap beraksi di lapangan hijau. (BSD)

Baca Juga:  New Normal, Pembinaan Sepak Bola Usia Kembali Menggeliat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker