Lintas Bola

Tanpa Dwi Raffi Angga Pelatih Independent FC Optimis Bisa Lolos ke Final

AnakBola – Dwi Raffi Angga dipastikan absen saat, timnya Independent FC menantang Belgia FC di semifinal Persemar Cup Season-2, Kamis (26/5) pukul 16:00 WIB. Striker yang mengawali karir di PSMS Medan U-21 itu dikabarkan telah merapat ke home base PSG Pati.

Walaupun tidak diperkuat pemain yang menjadi tumpuan di lini depan, Pelatih Independent FC Robin Simbolon tetap optimis mereka bisa lolos ke final. Menurut Coach Robin semua pemainnya dalam keadaan on fire menghadapi pertandingan  yang dihelat di Stadion Santiago Berdebu, Medan Labuhan, kota Medan.

Tanpa Dwi Raffi Angga Pelatih Independent FC Optimis Bisa Lolos ke Final
Tanpa Dwi Raffi Angga Pelatih Independent FC Optimis Bisa Lolos ke Final
Pemain Independent FC saat tampil di Persemar Cup Season-2.

Independent melenggang ke semifinal setelah menghentikan langkah Persemar Black dengan skor 2-0. Sementara Belgia yang bertemu tim tuan rumah lainnya, Persemar Red di babak delapan besar secara dramatis menang 3-4 lewat adu penalti.    

Melawan salah satu klub lawas asal Belawan, Anton Siagian dan kawan-kawan telah melakukan persiapan matang. Oleh sang pelatih mereka diminta menaikkan tempo permainan agar memperbesar peluang terciptanya gol. Tujuan lainnya tentu dengan permainan cepat dan atraktif tersebut bisa menyuguhkan hiburan bagi penonton di pinggir lapangan. (BSD)

Baca Juga:  Tingkatkan Performa di Fun League Hita Do Hita, Silindung United Gelar Ujicoba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker