Berita

Pelatih SSB Garuda Palembang Imbau Siswa Jaga Pola Makan Selama Libur Lebaran

anakbola.net – Pelatih Kepala SSB Garuda Palembang, Fajrin mengingatkan siswa didiknya untuk menjaga kondisi tubuh selama libur. Selain itu juga ia berpesan kepada para siswa kelompok umur kelahiran 2005-2008 yang akan tampil di Liga Sriwijaya FC agar menjaga pola makan sehat ketika merayakan lebaran.

“Setelah berlaga di ajang trafeo pekan lalu (5/5) dan latihan terakhir Jumat (7/5) lalu, kami berfokus memperbaiki stamina para pemain. Sejauh ini kondisi fisik tim dalam keadaan cukup bagus. Namun, mereka tetap harus melaksanakan latihan mandiri di rumah selama libur lebaran ini. Dengan demikian bisa ikut serta meramaikan Liga Sriwijaya FC bulan juni mendatang,” ujar Fajrin.

“Tidak lupa saya juga menganjurkan agar mereka menjaga pola makan yang sehat. Maklum saja di perayaan idul fitri tentu banyak makanan-makanan yang bisa berdampak pada performa pemain, misalnya menjadi kelebihan berat badan atau overweight,” sambungnya.

Kepada anakbola.net, Fajrin mengungkap harapannya di momen Idul Fitri 2021 agar siswa-siswa SSB Garuda bisa semakin kompak dan mampu menorehkan prestasi gemilang. Dirinya juga berharap agar virus Corona segera sirna, sehingga kegiatan persepakbolaan kembali berjalan dengan lancar. (RED)

Baca Juga:  Hasil Friendly Match Persip Pesanggaran Vs Sraten Jaya FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker