Berita

Pelatih Tim Putri Akademi Persib Fokus Membenahi Teknik Dasar Pemain

anakbola.net – Iwan Bastian, Pelatih tim putri Akademi Persib Kota Bandung, Iwan Bastian masih berkutat untuk membenahi teknik dasar para pemainnya. Menu latihan tersebut diberikan setelah ia mengamati perkembangan para pemain putri asuhanya di setiap sesi latihan.

“Rencananya Akademi Persib akan buat festival sepak bola. Tapi menurut saya, jika tim putri turun di sana, anak-anak bisa kaget. Sedangkan banyak pemain kami yang masih butuh meningkatkan dulu teknik dasarnya. Jadi kami fokus dulu ke sana,” ujar pelatih yang akrab disapa Ibas ini dilansir dari laman Persib.

Namun Ibas tidak memungkiri jika terdapat beberapa pemain yang memiliki kemampuan rata-rata. Oleh karena itu untuk mewujudkan kualitas pemain yang merata, ia kerap melibatkan para pemain putri itu dengan pemain putra.

“Kalau dalam pertandingan, beberapa pemain di tim Akademi Persib Putri ini suka ikut main ke tim putra. Itu sebenarnya hal yang bagus karena mereka akan belajar bagaimana menghadapi tekanan dari lawan,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Hari Pertama PSBB di Bandung, Penyerang PERSIB U-18 Jalani Aktifitas Rutin di Rumah
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker