Berita

Pelita Jaya Soccer School Kirim 3 Pemain dalam Skuat Soeratin PSJS

AnakBola – Jelang bergulirnya piala Soeratin regional Jakarta, klub peserta telah melakukan persiapan yang matang. Persatuan Sepakbola Jakarta Selatan (PSJS) juga telah melakukan pelbagai tahapan dalam rangka membentuk skuat terbaik yang siap berlaga dalam gelaran piala Soeratin yang akan digelar pada akhir November.

Pelita Jaya Soccer School sebagai anggota Askot PSSI Jakarta Selatan, berhasil mengirimkan tiga pemain guna mengisi skuat Tim Soeratin PSJS. Pada kategori tim Soeratin U-15, Royyan gelandang elegan didikan Pelita Jaya, berhasil menempatkan namanya dalam daftar skuat PSJS ini. Pun demikian, dengan Fadillah, pemain kali kiri yang biasa beroperasi di sisi kiri pertahanan, juga dipercaya mengisi skuat Soeratin U-15 PSJS.

Pelita Jaya Soccer School Kirim 3 Pemain dalam Skuat Soeratin PSJS

Pada kategori usia 13 tahun, di tim Soeratin PSJS juga terdapat pemain Pelita Jaya Soccer School, yakni Zayyan Rifa’at. Pemain belakang usia 13 tahun ini biasa beroperasi menjaga lini pertahanan baik di sisi kiri maupun di kanan, dan acapkali mengisi posisi centre back.

Pelita Jaya Soccer School Kirim 3 Pemain dalam Skuat Soeratin PSJS
Dari kiri, Fadillah, Zayyan, dan Royyan.

Saat ini tim Soeratin PSJS baik kategori usia 15 tahun maupun kategori usia 13 tahun sedang intens melakukan persiapan guna mematangkan taktik dan strategi menghadapi pertandingan-pertandingan di Piala Soeratin yang akan bergulir akhir bulan ini. Secara formal, Walikota Jakarta Selatan telah meresmikan tim Soeratin PSJS semua kategori usia pada hari Kamis (11/11) di lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (MM)

Baca Juga:  Hasil Drawing Piala Asia U-16 2020, Tempatkan Timnas Indonesia Di Grup Maut
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker