Berita

Pelita Jaya Soccer School U-11 Tertahan Di Papan Tengah Klasemen Sementara IJL 2020

anakbola.net – Menjalani dua laga di pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) musim 2020, Pelita Jaya Soccer School U-11 masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Grup A. Dengan raihan 5 poin, membuat tim berjuluk ‘The Young Guns‘ itu berada di posisi kesepuluh di bawah M’Private dan BSS PIK yang juga mengoleksi 5 angka, namun dengan agresifitas gol lebih baik.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung di lapangan Arhanud Tangerang, Banten, Mingu (6/9), Pelita Jaya Soccer School U-11 berhasil mengemas poin penuh usai memetik kemenangan 1-0 atas SSB Laskar Pelangi . Sayang saat menantang Java Soccer, anak-anak asuh Coach Dede Firmansyah harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 2-0.

Hasil pertandingan Grup A Indonesia Junior League U-11 2020. (Sumber: https://www.indonesiajuniorleague.com/)

Sementara itu Putra Sejati yang tak terkalahkan di dua pertandingan bertengger dipuncak klasemen dengan delapan poin. Kemenangan Putra Sejati masing-masing diraih saat melawan Salfas (4-0) dan SSJ K. Bogor (4-0). Menempel ketat di bawahnya, yakni YWFA, JSA, Giras SS dan FIFA Farmel yang juga mengemas nilai sama.

Sedangkan di Grup B, Tajimalela FA menjadi pemimpin klasemen sementara dengan meraih 9 poin dari dua kali menang dan sekali kalah. Namun posisi Tajimalela yang telah melakoni tiga pertandingan masih berpeluang untuk digusur oleh beberapa tim dibawahnya yang baru menjalani dua laga. (MM)

Klasemen Sementara IJL U-11 2020

https://www.indonesiajuniorleague.com/

 

 

 

Baca Juga:  Vatsa Cetak Gol Tunggal Pelita Jaya U-11 ke Gawang GRT Sitanala
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker