Berita

Pelita Jaya Soccer School Raih 2 Kemenangan

anakbola.net – Memasuki putaran kedua Indonesia Junior Soccer League (IJSL) U12, Pelita Jaya Soccer School dijadwalkan menjalani tiga pertandingan. Seyogyanya pada pertandingan yang digelar di Japanese Sport Center, Sentul, Jawa Barat, Minggu (15/3) Pelita Jaya Soccer School harus meladeni perlawanan Siaga Pratama, Kabomania dan Bintang Primavera di Play Off B Ungu.

Namun karena situasi virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang kian merebak, Pelita Jaya Soccer School (Pelita Jaya SS) hanya melakoni dua pertandingan saja. Satu pertandingan tidak digelar, dengan alasan ketidak hadiran Bintang Primavera di lapangan hingga waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu pada pertandingan ini Pelita Jaya SS dinyatakan menang WO atas Bintang Primavera.

Dalam pertandingan lainnya, Pelita Jaya SS harus mengakui kemenangan Siaga Pratama. Meskipun sempat menyarangkan 1 gol ke gawang Siaga Pratama oleh Ikram. Bermula dari sepakan pojok yang dilakukan Zayyan, Ikram yang berada diposisi yang menguntungkan serta merta mengarahkan bola melalui sundulan kepalanya.

Sayang gol tersebut belum bisa membuat anak-anak Sawangan ini mengejar ketertinggalannya. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Siaga Pratama.

Tak hanya meraih kemenangan WO atas lawannya, Pelita Jaya SS juga mampu mencatat kemenangan saat menghadapi Kabomania dengan skor 3-0.

Gol pembuka kemenangan The Young Guns dipersembahkan oleh sayap kiri-nya, yakni Reza. Setelah gol yang dibuat Reza, giliran Fadillah sayap kanan mereka mencetak gol sehingga kian memperlebar skor dari Kabomania. Sedangkan gol pamungkas Pelita Jaya SS dalam pertandingan ini datang dari gelandang mereka, Syauqi.

Dengan dua kemenangan pada pekan ini, membawa Pelita Jaya SS bertengger di peringkat ke-5 klasemen Play Off B Ungu. Mengoleksi 6 poin, Pelita Jaya SS terpaut 3 angka dari pemimpin klasemen Tunas Prima.

Baca Juga:  Azril Febrio, Petarung Kokoh di Lini Belakang SSB Indocement

Sementara itu satu strip diatas Pelita Jaya SS adalah Citeureup Raya yang juga memiliki poin sama, namun lebih unggul dari produktifitas gol.

Cegah COVID-19, Pelita Jaya SS Berlakukan Prosedur Keamanan dan Keselamatan Pemain

Tak hanya fokus pada aspek teknis, official Pelita Jaya Soccer School juga menerapkan prosedur keamanan dalam upaya mencegah para pemainnya dari infeksi virus Corona.

Langkah preemtif dan preventif yang dilakukan misalnya, mewajibkan para pemain mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah pertandingan. Menyeka keringat dengan kain/handuk yang telah disterilisasi.
Tanpa mengurangi semangat persaudaraan, mereka mengganti jabat tangan dengan lawan tandingnya dengan gerakan hormat.(MM)

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker