Berita

Pelita Jaya Soccer School Raih Kemenangan Pertama di GJL U-12

anakbola.net – Pelita Jaya Soccer School U-12 akhirnya mengemas tiga angka di lanjutan Garuda Junior League U-12. Bertanding di Pamulang Community Centre, Tangerang Selatan, Minggu (18/11) kemenangan perdana tim berjuluk “The Young Guns” tersebut diraih setelah mengatasi perlawanan SSB Jayakarta.

Begitu menikmati pertandingan, anak-anak Pelita Jaya berhasil mendikte lawan. Berkat gol yang dicetak oleh Firli dan Raihan, membuat tim yang berbasis di Sawangan, Depok ini menutup laga dengan keunggulan 3-0 atas SSB Jayakarta. Bahkan pemain Firli yang tampil cemerlang di laga tersebut, mencetak brace, setelah menyarangkan 2 gol ke gawang Jayakarta.

Hasil pertandingan pekan ke-4 Garuda Junior League U-12, Minggu (18/10).

Dengan kemenangan ini, Pelita Jaya Soccer School masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara GJL U-12 pekan keempat.

Di partai lain, pemimpin klasemen, Serpong City kian mengokohkan posisinya usai mengalahkan BIFFA (0-2). Kemudian di laga antara RMD dan Diklat ISA, kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0). Hasil seri juga dibukukan oleh Family 2008 dan GMSA, dalam pertandingan yang berkesudahan 1-1. (MM)

Baca Juga:  Gempana FC Cetak Rekor pada Kemenangan Perdana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker