Berita

Ikut Trofeo, Pelita Jaya Soccer School U-12 Tak Terkalahkan Di Semua Laga

anakbola.net – Mengikuti gelaran Football Trofeo U-12 di Lapangan Tiga Berlian, Ciater Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (19/7) pagi, anak-anak Pelita Jaya Soccer School U-12 tampil mengesankan. Dalam dua laga yang dilalui, skuat ‘the Young Guns’ meraih hasil positif dengan tidak terkalahkan dari lawan-lawannya.

Dalam duel pertama kontra Muda Jaya, tim Pelita Jaya berhasil membukukan kemenangan 1-0. Gol Tunggal Pelita Jaya dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 14, Syauqi. Lewat tendangan first time keras membuat kiper Muda Jaya terpaku membiarkan bola menyentuh jala gawang. Syauqillah berhasil menceploskan bola setelah menerima assist dari rekannya yang berada di sektor kiri pertahanan Muda Jaya.

Pelita Jaya U-12 diantaranya sempat memperoleh dua peluang emas, namun tak mampu melewati garis gawang Muda Jaya. Seperti ketika salah satu pemain Pelita melakukan back heel dari jarak dekat, sayang tendangannya terlalu lemah sehingga dengan muda kiper Muda Jaya menguasai bola di dalam dekapannya. Anak-anak asuh juru taktik Pelita Jaya U-12 Harry Bakir ini bisa saja menggandakan skor jika tendangan pemain lainnya tidak membentur mistar gawang.

Anak-anak Pelita Jaya Soccer School U-12 tengah menerima pengarahan dari Coach Harry Bakir.

Anak-anak Muda Jaya yang tampil ngotot beberapa kali melakukan serangan yang merepotkan barisan pertahanan Pelita Jaya Soccer School, beruntung Zayyan dan Bobby yang bahu membahu di lini belakang mampu menghalaunya. Kendati demikian pemain Muda Jaya sempat melepaskan tendangan keras ke gawang pelita. Akan tetapi dengan sigap kiper Pelita Jaya U-12 mampu memblok bola yang mengarah kepadanya.

Selanjutnya di laga kedua, Pelita Jaya harus berbagi skor imbang 1-1 dengan Jakarta Tangsel. Kali ini giliran pemain bernomor punggung 56, Firly yang menyumbangkan gol bagi timnya, setelah memanfaat bola rebound di area kotak penalti Jakarta Tangsel.

Baca Juga:  Laga Ujicoba, Garecs Cengkareng Menang 2-0 dari Pelita Jaya Soccer School

Keunggulan Pelita Jaya Soccer School tak bertahan lama, ketika Akbar, pemain Jakarta Tangsel mampu menyamakan kedudukan lewat golnya. Menyongsong bola di zona pertahanan Pelita Jaya, Akbar serta merta melesatkan bola ke pojok kiri atas gawang. Sampai dengan berakhirnya pertandingan, skor seri 1-1 tetap bertahan.

Sementara itu pada match yang mempertemukan Jakarta Tangsel dan Muda Jaya tidak ada satu gol pun yang berhasil dicetak kedua tim. Skor kacamata 0-0 menjadi hasil yang adil bagi Jakarta Tangsel dan Muda Jaya pada Football Trofeo U-12 ini, (MM/BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker