Berita

Menang 1-0 Atas Firman Utina 15 FA, Pelita Jaya Soccer School U-8 Juara Piala Kemerdekaan

anakbola.net Pelita Jaya Soccer School U-8 memenangkan trofi Piala Kemerdekaan. Menghadapi Firman Utina 15 Football Academy (SSB Firman Utina) dalam laga final di Lapangan Garuda Ciledug, Banten, Minggu (16/8), The Young Guns menang 1-0. Gol tunggal Pelita Jaya Soccer School di partai puncak ini dicetak oleh Ghaisan.

Para pemain asuhan Budi Hidayat atau akrab dengan sapaan coach Dayat tersebut melaju ke final, setelah memenangkan seluruh laga di babak penyisihan.

Dengan hasil tersebut maka SSB Firman Utina harus puas sebagai juara kedua Piala Kemerdekaan U-8. Sedangkan tempat ketiga menjadi milik SSB Bhayangkara.

Sementara itu pada kategori U-12, SS Soccer keluar sebagai juara di Grup A. Mendampingi SS Soccer ke babak berikutnya, ialah KONI Allstar yang berada di posisi runner up. Kemudian di Grup B TFA menjadi juara, dengan Sta Selection sebagai runner up.

Kemudian untuk kelompok umur U-10, dua tim Pelita Jaya Soccer School keluar sebagai juara grup. Di Grup A, Pelita Jaya Red berhasil menjadi pemuncak, diikuti Semprul FC di tempat kedua. Lantas tim Pelita Jaya lainnya, yakni tim Blue menjadi juara di Grup B. Sedangkan Cipondoh Putra mengekor sebagai runner up.

Juara Grup C direbut oleh FIFA Farmel, dengan EJFA menempel di posisi kedua. Selanjutnya di grup terakhir, yaitu Grup D SSB Firman Utina sukses keluar sebagai juara. Untuk juara kedua di Grup D jatuh kepada SSB Alba. (MM)

Baca Juga:  Jaga kondisi, Ikram Pemain SSB Pelita Jaya Rutin Latihan Mandiri Di Rumah
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker