Berita

Raih 2 Kemenangan Beruntun, Pelita Jaya Soccer School U-9 Bercokol Di Papan Atas Klasemen IJL

anakbola.net – Pelita Jaya Soccer School U-9 menorehkan hasil positif saat melakoni lanjutan Indonesia Junior League U-9 musim 2020 yang berlangsung di lapangan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Tangerang Banten, Mingu (13/9).

Meski tidak mudah untuk menang dua kali beruntun, namun tim berjuluk The Young Guns itu mampu mengakhiri perlawanan Putra Jaya dengan skor akhir 1-0 dan unggul 2-0 atas Putra Utama Tambun.

Berstatus sebagai juara bertahan, pemain asuhan Budi Hidayat tampil mendominasi di kedua laga pekan kedua IJL.  Kendati banyak menciptakan peluang, namun anak-anak Pelita Jaya masih menemukan kendala dalam penyelesaian akhir.

Berhasil mengemas poin penuh Pelita Jaya saat ini bercokol di papan atas klasemen Grup A. Berada di posisi ketiga, Pelita Jaya membayangi Remci FC dan FIFA Farmel yang berada di atasnya dengan raihan nilai sama, 8 poin.

Pemain dan Pelatih Pelita Jaya Soccer School U-9.

Selain itu pemain Pelita Jaya Akhdan Athaya Syafriadi yang mengemas 2 gol masuk ke deretan penjaring gol (top scorer) terbanyak sementara, menempel Muhammad Rizky dari Remci FC dengan 3 gol yang berada di posisi pertama. (MM)

Baca Juga:  Berjaya di Fun Footbal Amatir, Kencler FC Jadi Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker