Berita

IJSL U12 2020: Perbaiki Peringkat, Pelita Jaya SS Bidik Babak Play Off B

anakbola.net – Mengevaluasi capaian di Indonesia Junior Soccer League 2020 (IJSL) kategori U12, Pelita Jaya Soccer School (Pelita Jaya) berusaha memperbaiki peringkat. Hal itu dilakukan untuk membidik peluang bermain di babak play off B.

IJSL U12 2020: Perbaiki Peringkat, Pelita Jaya SS Bidik Babak Play Off B

Tergabung di group Kuning U12 IJSL,Pelita Jaya mengawali liga dengan baik. Ini ditunjukkan dengan langsung berada di puncak klasemen. Capaian tersebut merupakan buah dari performance tim yang berhasil menyapu bersih 3 pertandingan di pekan awal dengan torehan 9 poin.

Setelah menang tipis melawan BMIFA dengan skor 2-1. Pelita Jaya SS mampu meladeni perlawanan SSB Maisa bekasi dengan skor 4-1. Di pertantingan berikutnya sukses meredam One Way SS dengan gol firstime Vatsa, bek kanan dari Pelita Jaya.

Memasuki pekan pekan selanjutnya, Pelita Jaya SS  mengalami inkonstitensi. Tatkala Zayyan cs harus menerima penurunan di klasemen group Kuning. Dampaknya pertandingan yang dilakoni kurang mendapat hasil yang optimal.

Harri Bakir pelatih U12 Pelita Jaya menilai sebenarnya anak asuhnya tidak bermain buruk, hanya saja ada hal hal di dalam lapangan yang tidak bisa kami fahami.

IJSL U12 2020: Perbaiki Peringkat, Pelita Jaya SS Bidik Babak Play Off B
Coach Harri Bakir memberi wejangan kepada Young Guns Sawangan

“Seperti keputusan pengadil lapangan yang menurut kami merugikan tim. Tapi itulah sepakbola! Kami selalu mengajarkan semangat dan latihan yang baik kepada anak-anak” sambung Harri.

Soal hasil menang adalah bonus dari kerja keras anak anak di lapangan”, Tutup Bakir.

Setelah pekan 4 terlewati dengan kata lain JSL akan memasuki putaran kedua, Harri Bakir akan mengevaluasi timnya.

Hal ini dilakukan agar dapat segera mengembalikan memotivasi young guns Sawangan. Dengan demikian mereka dapat tampil sebagaiman form-nya di awal-awal liga, sekaligur berharap di akhir liga akan mendapat hasil yang terbaik.

Baca Juga:  Zayyan Rifa'at, Fullback Kalem Yang Aktif Bantu Serangan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker