Berita

Tak Tersentuh Kekalahan, Pelita Jaya SS Keluar Sebagai Juara Sixfeo Tournament

anakbola.net – Pelita Jaya Soccer School U-12 meraih gelar juara Sixfeo Tournament setelah tak terkalahkan dari para seterunya. Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Bintang Rempas, kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Minggu (6/12) anak-anak Pelita Jaya SS menyampu bersih lima pertandingan dengan catatan kemenangan.

Pada pertandingan pertama, Pelita Jaya berhasil mengalahkan Astam dengan skor 1-0 lewat pertarungan nan sengit. Begitupula di laga kedua, harus meladeni perlawanan Putra Kencana yang pantang menyerah. Beruntung bagi anak-anak Sawangan ini, mereka mampu memetik kemenangan tipis 2-1 atas Putra Kencana.

Tim berikutnya yang dikalahkan Pelita Jaya di turnamen ini ialah SSB Rempas (3-0) dan Satria Cipta (2-0). The Young Guns akhirnya menutup laga dengan parade gol saat melawan tim terakhir, yakni SSB Rempas B. Tak tanggung-tanggung tujuh gol berhasil disarangkan Firly dan kawan-kawang ke gawang Rempas B.

Pemain Pelita Jaya SS melakukan selebrasi.

Mini turnamen yang diikuti enam tim ini digelar dengan format 7 vs 7 pemain. Mengusung sistem setengah kompetisi, seluruh tim peserta Sixfeo Tournament berkesempatan untuk saling bertemu. Kemudian setiap pertandingan berjalan dalam durasi 1×15 menit. (MM)

Baca Juga:  Putra Palembang FC Runner Up Fourfeo “Perang Bintang”
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button