Berita

Arif A Khair: Pemain Baru Mahakam Rivers FC Beri Impact Bagi Kebangkitan Tim

anakbola.net – Pelatih Mahakam Rivers FC Arif A Khair gembira dengan kemenangan yang ditorehkan pemain asuhannya saat kontra Bedebah Beruang FC (Bedebah FC B) pada lanjutan Liga 1 Samarinda Premiere League.

“Kami sangat senang dengan hasil pertandingan ini. Terutama debut pemain baru yang mampu memberikan impact yang sangat baik untuk kebangkitan tim,” ungkap Arif.

Dalam laga yang bergulir di Lapangan Tridaya, Samarinda, Minggu (15/11), Mahakam Rivers membuka keunggulan lewat titik putih. Tendangan dua belas pas yang dieksekusi oleh Thomsom (28′) tak kuasa dibendung penjaga gawang Bedebah FC B. Hingga turun minum MRFC memimpin dengan skor sementara 1-0.

Permainan kedua kesebelasan berlangsung dengan seimbang. Namun pasukan Pesut Bekunyung lebih baik dalam mengoptimalkan peluang. Di babak kedua Mahakam Rivers yang mengusung formasi 4-2-1-3 berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Jonis di menit ke-53. Sampai dengan wasit Soetiyoso yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Dengan hasil pertandingan ini, Mahakam Rivers FC kembali ke jalur positif sekaligus membukukan tiga angka. (RED)

Baca Juga:  Dramatis, 8 Gol Tercipta di Laga Lima Utama FC Kontra Busur FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button