Berita

Pemain Berkah FC Petik Banyak Pelajaran Usai Kalah 0-1 dari Ganzas FC

anakbola.net Berkah FC tak mampu meraih kemenangan setelah gagal membendung perlawanan Ganzas FC pada Pertandingan Silaturahmi. Di laga tersebut Berkah menelan kekalahan 0-1 dari Ganzas FC di Stadion Putramayana Kadugede Kuningan, Jawa Barat, Minggu (29/11).

Menggunakan formasi 4-4-2 pemain asuhan H. Ridwan sulit mengembangkan permainan di babak pertama. Sehingga pertandingan dikuasai oleh tim lawan. Beruntung kerja keras lini pertahanan Berkah yang dikawal Ari Dulew, Fajar, Wahyu dan Uyunk mampu menahan imbang Ganzas tanpa gol (0-0) hingga turun minum.

Berbeda dengan permainan di babak pertama, di paruh kedua laga Ari Dulew dan kolega berhasil mengimbangi Ganzas. Kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan yang begitu sengit disepanjang babak ini. Akan tetapi gawang Berkah FC harus kebobolan satu menit mendekati bubaran.

Pada menit ke-89 Ganzas FC memperoleh tendangan bebas dari luar kotak penalti. Alex Riana yang bertugas di bawah mistar Berkah FC tak kuasa menjangkau tendangan pemain lawan yang diarahkan ke sudut gawang. 1-0 Ganzas memimpin hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Novan.

Tim Berkah FC jelang pertandingan melawan Ganzas FC, Minggu (29/11). (Foto: @berkahfc.official)

Atas hasil pertandingan tersebut, pelatih Berkah FC mengungkap meski kalah dari Ganzas FC, namun pemain asuhannya memperoleh pelajaran berharga.

“Ini adalah pertandingan yang sangat menarik dan berkelas. Kami harus akui keunggulan tim lawan. Bagi para pemain tentu banyak pembelajaran atas pertandingan ini. Oleh karena itu kami menghaturkan terima kasih kepada pemain dan ofisial Ganzas FC atas pertandingan ini,” ujar H. Ridwan. (RED)

Baca Juga:  Tuntaskan Misi, Putra Tuntungan U-15 Menang 2-1 atas BIMA
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button