Berita

Dua Pemain Bintang Natuna FC Tunggu Panggilan Seleksi Lanjutan Timnas U-19

anakbola.net – Dua pemain Bintang Natuna FC Singkawang, yakni Wido dan Bagus telah menyelesaikan seleksi Timnas U-19 tingkat zona Kalimantan yang berlangsung pada tanggal 8-10 April 2021 lalu. Pada proses penyaringan yang disaksikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan pelatih Timnas U-16 Bima Sakti Tukiman di lapangan Kebon Sajoek Pontianak.

Wido dan Bagus saat ini masih menunggu pemanggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi tingkat nasional. Ketua Umum Bintang Natuna FC Hamka Jasaputra mengaku bahagia atas penampilan penggawa muda klubnya tersebut, yang mampu bersaing dengan delapan belas pemain lainnya dari kabupaten dan kota lainnya di Kalimantan Barat.

Dua Pemain Bintang Natuna FC Tunggu Panggilan Seleksi Lanjutan Timnas U-19
Dua Pemain Bintang Natuna FC Tunggu Panggilan Seleksi Lanjutan Timnas U-19
Hamkha Jasaputra, Ketua Umum Bintang Natuna FC. (Dok. pribadi)

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada kedua pemain atas keberhasilan mereka bisa tembus seleksi zona Kalimantan. Harapannya Wido dan Bagus jangan mudah puas hati, sebaliknya tetap terus semangat dan pantang menyerah dalam mengarungi setiap tahapan seleksi Timnas yang bakal mereka lalui,” ujar Hamkha.

Semoga semangat dan pretasi mereka dapat menjadi motivasi dan ditularkan kepada teman-teman setimnya, khususnya bagi anak muda kota Singkawang dalam menggeluti cabang olahraga sepakbola. Selain itu pencapaian iniĀ  merupakan indikator keberhasilan pembinaan dan kemajuan persepakbolaan Singkawang,” imbuhnya. (RED)

Baca Juga:  Tak Terkalahkan di Fourfeo Ranstar SSB Megas II Banyuasin Kunci Gelar Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker