Berita

Pemain Muda Bali United Berharap Elite Pro Academy Segera Bergulir

anakbola.net – Ingin mengulang hasil cemerlang saat menghantarkan Bali United U-18 menjadi semifanilis Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 musim lalu, pemain muda Bali United Komang Tri Arta Wiguna berharap kompetisi ini bisa digulirkan kembali. Pernyataan tersebut diungkap Komang Tri sehubungan belum dibukanya EPA Liga 1 baik untuk kategori usia U-16, U-18, dan U-20 karena darurat COVID-19.

Pemain Muda Bali United Berharap Elite Pro Academy Segera Bergulir

Komang Tri mengaku sudah sangat merindukan bermain di ajang tersebut. Apalagi dalam 25 pertandingan yang dilakoninya bersama Bali United U-18 mampu dilalui dengan pencapaian yang cukup membanggakan. Karena itu bersama rekan-rekannya ia ingin berjuang kembali buat timnya pada jika kompetisi tersebut.

“Rasanya senang jika EPA Liga 1 bisa kembali bergulir. Tahun lalu saya bersyukur bersama tim bisa hingga semifinal. Jika tahun ini bergulir, tentunya ingin meraih hasil maksimal dari tahun sebelumnya. Saya juga bersyukur dapat kesempatan dalam membantu tim tahun lalu,” ungkap Komang Tri.

“Saya selalu berprinsip dalam karier sepak bola saya adalah apa yang saya lakukan saat latihan harus saya lakukan maksimal saat pertandingan. Hal ini menjadi dasar juga saya bisa menjaga komitmen dalam pertandingan untuk membantu tim meraih hasil terbaik,” imbuhnya.

Bagi Komang Tri kompetisi kategori usia seperti EPA Liga 1 ini amat penting untuk menambah jam bermain pemain muda. Terutama buat dirinya yang dipersiapkan tampil di Piala Asia bulan Oktober 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Saat ini pemain belakang  “Serdadu Tridatu Muda” tersebut tengah mengikuti Training Camp (pemusata latihan) Timnas U-19 virtual bersama dua rekannya yang lain, Irfan Jauhari dan Kadek Dimas Satria.

“Semoga saja kompetisi EPA Liga 1 bisa bergulir kembali. Saya dan teman teman sudah sangat rindu berkumpul latihan dan bermain bola. Harapannya EPA Liga 1 bisa dilanjutkan kembali seperti tahun lalu dengan melihat situasi saat ini,” tutupnya. (BSD)

Baca Juga:  Tim PSM Makassar Puncaki Klasemen Pool A Perseka Cup 2020 - Liga Kocok Curug Bojongsari
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker