Berita

Pemain Senai FC Laris di Bursa Transfer Liga 3 Zona Sumsel

AnakBolaSenai FC mengabarkan telah melepas tiga pemain mudanya berlabuh di klub Liga 3 Indonesia zona Sumatera Selatan. Menurut pelatih klub sepak bola asal kabupaten Ogan Ilir Hidayat ini, sudah sepekan anak-anak asuhnya tiba di home base tim masing-masing.

Pemain pertama ialah Wafila Akbar (bek kanan) berusia 20 tahun yang akan memperkuat Bhayangkara Sriwijaya. Kemudian pemain lainnya yang laris di bursa transfer Liga 3, yakni Novri Kasdarianto (20 tahun) dan Reynata Ilham (17 tahun). Duo gelandang tersebut direkrut oleh Palembang Sportivo FC.

Pemain Senai FC Laris di Bursa Transfer Liga 3 Zona Sumsel
Pemain Senai FC Laris di Bursa Transfer Liga 3 Zona Sumsel
Wafila Akbar, pemain Senai yang kini memperkuat Bhayangkara Sriwijaya.

 

“Harapan kami selaku pelatih, agar anak-anak yang memperoleh kesempatan merumput di Liga 3 bisa menjadi contoh bagi juniornya di Senai, dan pesepakbola belia lainnya yang ada di Ogan Ilir,” tutur coach Hidayat.

Pencapaian yang ditorehkan Wafila cs merupakan bukti dari ketekunan dan kedisiplinan berlatih demi menggapai cita-cita, sekaligus membawa nama baik bagi daerah,” sambung pelatih Senai FC U-16 Alex Rusman.

Sementara itu dua pemain muda lainnya dari Ogan Ilir yang mengikuti jejak ketiga pemain Senai, ialah M. Rifaldi (stopper) dan M. Reza Fahlevi (gelandang). Keduanya resmi mengenakan jersey Palembang Sportivo. (BSD)

Baca Juga:  Anggota Komisi E DPRD Sumut Saksikan ‘Derby Sumatera’
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker