Berita

Pemain Termuda di Garuda Select, Krisna Punya Potensi Jadi Pemain Hebat

anakbola.net – Selama satu bulan berlatih di Inggris, para pemain Garuda Select telah memperlihatkan perkembangan positif. Meski diberi porsi latihan yang lebih berat daripada di Indonesia, menurut pelatih Fisik Garuda Select Fitzsimmons seluruh permain tetap menjalani dengan penuh semangat dan kerja keras.

Hal itu berlaku pula terhadap pemain asal Gabsis Sambas, Krisna Sulistia Budianto. Fitzsimmons mengatakan jika pemain termuda di skuat Garuda Select ini mempunyai peluang besar selama mengikuti program latihan di Inggris untuk meningkatkan bakatnya.

Pemain Termuda di Garuda Select, Krisna Punya Potensi Jadi Pemain Hebat

“Krisna masih memiliki banyak waktu dan jalan panjang untuk berkembang, jadi kami tidak terburu-buru (untuk mendorongnya). Tetapi, Ia memiliki potensi untuk menjadi atlet hebat jika Ia terus bekerja keras. Kami sangat senang dengan dirinya,” sebut Fitzsimmons seperti dikutip dari laman Garuda Select.

“Kami baru latihan dan berada di sini sekitar 1 bulan. Itu bukanlah waktu yang cukup untuk bisa mendapatkan peningkatan besar, tetapi secara umum para pemain bekerja dengan sangat keras,” sambungnya.

Sementara itu, top skor Piala Soeratin U-15 tersebut mengaku hingga sejauh ini merasa tubuhnya jauh lebih fit. Meski terbilang muda diantara rekan-rekannya, Krisna tak mudah menyerah dalam menjalani latihan fisik yang berat.

“Jujur, kalau menurut saya, latihannya sangat berat. Tetapi, ketika menjalaninya, saya justru merasa semakin termotivasi untuk tidak kalah bersaing dengan yang lain (meski kalah umur),” kata pemain berusia 14 tahun tersebut.

“Saya merasakan sendiri sudah ada banyak peningkatan dari latihan fisik. Stamina dan otot saya jadi merasa lebih kuat. Ini semua adalah untuk diri sendiri menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. BSD

Baca Juga:  Bermain di Kandang Sendiri, Belacan FC Ditahan Imbang Puri Juana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker