Berita

Rayakan HUT ke-65, Pemprov Kalbar Gelar Trofeo Internal

AnakBola – Dalam rangka menyemarakan HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2022 lalu, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemprov Kalbar menggelar turnamen sepakbola segitiga (trofeo).

Trofeo ini diselenggarakan di Stadion Sultan Sy. Abdurrahman Pontianak, Selasa (8/2). Para peserta ASN tersebut dibagi menjadi tiga tim, yaitu Hijau, Merah, dan Biru.

Rayakan HUT ke-65, Pemprov Kalbar Gelar Trofeo Internal

Pada partai pertama yang mempertemukan tim Hijau dan Biru dimenangkan tim Hijau dengan skor 2-1. Paulo mencetak brace bagi tim Hijau di laga ini. Gol pertamanya dikakukan dengan tendangan salto. Disusul kemudian gol kedua yang diciptakan dari bola mati. Sementara gol balasan dari tim Biru terjadi karena keberuntungan memanfaatkan bola liar.

Selanjutnya di match kedua, tim Biru sukses mengalahkan tim Merah dengan skor akhir 2-0. Dengan demikian mereka memiliki nilai 3 point hasil dari  sekali kalah dan sekali menang.

Keperkasaan tim Hijau berlanjut di laga pamungkas. Mereka menang tipis 1-0 atas tim Merah. Paulo pun kembali menjadi pahlawan bagi skuatnya. Memanfaatkan sepak pojok Cundrik ‘Sang Raja Taji’, ia berhasil mengkonversi menjadi gol. Dengan hasil tersebut tim Hijau yang membukukan nilai sempurna lewat dua kemenangan keluar sebagai juara. (BSD)

Baca Juga:  Penalti Ilham Samud Dianulir, Barito FC Harus Berbagi Angka Dengan Cilamba FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker