Berita

Epic Comeback atas Lepay, Penggawa GTR FC Tunjukkan Mentalitas Juara

AnakBola РHasil menggembirakan diraih GTR FC saat melakoni matchday perdana Turnamen TKP 1, Kamis (10/2). Mereka berhasil memenangkan laga kontra Lepay FC yang berlangsung di Lapangan Keramat FC, Kuala Dua, kabupaten Kubu Raya dengan skor besar 4-1. Devi memborong 3 gol bagi kemenangan GTR. Sedangkan satu gol lainnya dipersembahkan oleh Andi Mijik.

Tim yang dikomandani Cundrik Pamungkas bangkit meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Memanfaatkan miskomunikasi di antara pemain belakang dan kiper GTR, striker Lepay berhasil menyerobot bola dan menceploskannya ke dalam gawang.

Usai turun minum GTR merombak komposisi pemain. Kiper cadangan, Zerou yang sebelumnya berada di bench dimasukkan buat mengamankan gawang dari serangan tim lawan. Lantas Azis yang berposisi sebagai bek kiri didorong ke tengah menjadi gelandang serang.

Pemain dan ofisial GTR FC.

Perubahan tersebut membuat GTR menguasai situasi di babak kedua. Alhasil dengan mentalitas juara yang terpatri dalam diri penggawa GTR, mereka mampu membalikkan keadaan. Tak ayal, gawang Lepay mengalami empat kali kebobolan ulah dari Devi dan Andi yang menjadi mesin gol dalam pertandingan ini. (BSD)

 

Baca Juga:  Menangi Laga Uji Coba, Intan Jaya FC Optimis Tampil di 8 Besar Santri Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button